Walikota Batu Perkuat Paskibra Kota Batu 2021

    Walikota Batu Perkuat Paskibra Kota Batu 2021

    Kota Batu - Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko memastikan 72 Anggota Tim Pengibaran Bendera (Paskibra) 2021, Sabtu (14/08) malam.

    Konsolidasi Paskibra Kota Batu 2021 digelar di tiga lokasi sekaligus. Pelantikan secara langsung dilaksanakan di Graha Pancasila Among Tani dan diikuti secara virtual oleh Aula Poltekad dan Isoter YPPII. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya.

    Walikota Batu kemudian mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan peresmian yang diikuti oleh seluruh anggota Paskibra Kota Batu 2021. YPPII.

    “Karena kondisi Pandemi ini, Wali Kota juga menginstruksikan kepada dua anggota Paskibra yang sedang menjalani Isolasi di shelter agar tetap kuat.”Untuk Marsha dan Daffanda yang menjalani isolasi, tetap kuat dan semoga cepat sembuh, semua orang di sini sudah berjuang” kata Walikota Batu 2021 sudah menyusul. seleksi dan pelatihan yang berlangsung selama 20 hari di Poltekad.

    Paskibra Batu Ini akan melakukan upacara pengibaran bendera yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2021. Wali Kota juga menginstruksikan kepada dua anggota Paskibra yang sedang menjalani Isolasi di shelter agar tetap kuat.”Untuk Marsha dan Daffanda yang menjalani isolasi, tetap kuat dan semoga cepat sembuh, semua orang di sini sudah berjuang” ujar Walikota Batu 2021 sudah menyusul. seleksi dan pelatihan yang berlangsung selama 20 hari di Poltekad. Paskibra Batu Ini akan melakukan upacara pengibaran bendera yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2021. (Ami)

    Kota Batu Jawa Timur
    Wahyudi Arif Firmanto

    Wahyudi Arif Firmanto

    Artikel Sebelumnya

    Forkopimda Dampingi Menko Marves dan Menkes...

    Artikel Berikutnya

    Ribuan Sembako Dibagikan Jatim Park Group,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jatim Tetapkan Tersangka 4 Kades di Bojonegoro Diduga Korupsi Dana BKK
    Respon Cepat Polda Jatim Tangani Konten Medsos Diduga Bernuansa Asusila dan Sara
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami